Front Bersatu Melayani Operator Perjudian Online AGA Dalam Banyak Cara

Front Bersatu Melayani Operator Perjudian Online AGA Dalam Banyak Cara

Ketika Anda berbicara tentang para wanita yang memimpin American Gaming Association (AGA) saat ini, sulit untuk berbicara tentang seseorang tanpa membicarakan yang lain.

Tidak, bukan itu Wakil Presiden Urusan Publik Sara Slane dan CEO bertindak Stacey Papadopoulos dapat dipertukarkan atau dilupakan. Sebaliknya, itu adalah bahwa kedua wanita begitu mudah menghargai satu sama lain dan kemitraan mereka ketika datang ke kesuksesan AGA tahun ini.

Terbang di hadapan gagasan bahwa perempuan terlalu kompetitif satu sama lain, keduanya saling membawa satu sama lain. Tidak seperti beberapa rekan pria mereka yang berusaha untuk mengambil kredit sendiri, para wanita ini sama-sama bersikeras bagian lain dalam kesuksesan.
AGA bekerja dengan banyak pemimpin perempuan

Papadopoulos adalah CEO akting, tetapi dia mengakui memimpin muatan adalah sesuatu yang dia lakukan bersama dengan Slane.

“Saya akan mengatakan bahwa saya benar-benar memimpin bersama organisasi dengan Sara,” kata Papadopoulos. Dia memulai masa jabatannya dengan AGA sebagai penasihat umum. Namun, ketika CEO Geoff Burnett meninggalkan jabatannya pada bulan Juni, dia setuju untuk mengambil peran CEO sementara.

Posisi CEO penuh waktu bukanlah sesuatu yang menarik minat Papadopoulos. Baginya, ini hanya sementara.

“Saya sangat senang dan puas dengan peran yang saya miliki,” dia menjelaskan. Rencana saat ini adalah untuk kembali ke perannya sebelumnya setelah kelompok tersebut menemukan CEO tetap. Sementara itu, hubungan kerjanya dengan Slane terus menjadi sangat produktif.

Seperti Papadopoulos, Slane memuji pasangannya seperti yang ia sendiri lakukan.

“Saya sangat beruntung memiliki kemitraan luar biasa dengan Stacey. Kami bekerja sangat baik bersama. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *