Tokenisasi pada BCH sempurna untuk operator Perjudian Online

Tokenisasi pada BCH sempurna untuk operator Perjudian Online

Dalam beberapa tahun terakhir, ada beberapa kelompok yang mencoba membuat token perjudian cryptocurrency. Diciptakan dengan janji memecahkan semua masalah pembayaran yang terkait dengan melakukan bisnis dalam industri “berisiko tinggi”. Beberapa berjanji untuk meningkatkan nilainya, “berikan kami banyak uang sekarang untuk ICO kami, dan dalam beberapa tahun, pendapatan perjudian Anda akan pucat jika dibandingkan dengan nugget emas virtual ini.”

Tokenisasi pada BCH sempurna untuk operator perjudian Seperti kita dalam dua bulan terakhir tahun 2018, hampir semua ICO untuk koin yang terkait perjudian telah gagal atau hampir tidak bergantung pada dukungan hidup karena kurangnya ide nyata, manajemen yang buruk atau kombinasi keduanya. Itu berlaku untuk kebanyakan ICO, bukan hanya koin judi.

Salah satu masalah dengan koin yang dibuat melalui solusi token EthCen-ERere 20 adalah bahwa kelompok-kelompok yang menggugat Penawaran Koin Awal ini terlalu fokus untuk menciptakan bitcoin berikutnya dan mengikat impian mereka untuk memompa dan membuang koin sebelum fungsi badut apa pun yang ditawarkannya. Semua orang menginginkan Lambo, tetapi tidak ada yang ingin melakukan pekerjaan untuk mendapatkan Lambo. Investor segera sadar, dan tidak ada lagi uang bodoh yang bisa didapat, dan itu hal yang baik.

Masalah besar lainnya dengan token ERC-20 adalah bahwa Ethereum memiliki masalah penskalaan. Kapasitas jaringannya adalah maksimum 15 transaksi per detik (dibandingkan dengan 2.000 transaksi per detik rata-rata di jaringan VISA global, dan jauh lebih tinggi pada periode puncak). Karena banyak “membuat uang cepat”, ICO dan solusi token lainnya muncul di Ethereum, itu memukul masalah kapasitas. Bahkan, hanya butuh satu permainan – “Cryptokitties” untuk penjualan token kucing cryptocollectible (ya, seperti token digital Beanie Babies!), Diluncurkan pada akhir 2017, permainan cepat menjadi populer, mengkonsumsi hingga 25% dari transaksi Ethereum pada waktu sibuk, dan secara signifikan memperlambat jaringan. Jika satu permainan untuk token kucing digital dapat menyumbat Ethereum, bagaimana jaringan itu menangani perdagangan global dengan beragam token ERC-20 untuk aset keuangan?

Jika masalah skala tidak cukup, Ethereum telah menghadapi kerentanan keamanan. Sebagai contoh, pada bulan April 2018, bug “batchOverflow” ditemukan di banyak kontrak cerdas ERC-20 dan menyebabkan banyak pertukaran cryptocurrency untuk mematikan perdagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *